Bagaimana? Apa yang telah terjadi, semuanya? Sekarang di Twitter, mungkin kalian sudah melihat bahwa ada sebuah game platform .. --Lagi terkenal .. Semuanya sedang membicarakan game ini, jadi gw sampe harus mengambil Ipad lama gw kembali. Mengingat2 kembali password lamanya, sampe 30 menit.
Gw sampe JENGKEL banget. "Tapi Pewds, lu harus nyoba game ini, susah banget" Baiklah, gw mainin gamenya. Gw mainin gamenya ya.. Gw bakalan main Trap Adventure 2 - ga pernah denger Trap Adventure 1, tapi Trap Adventure 2-- yang dimana sedang ramai, semuanya.
Trap Adventure 2! Musiknya keren ...
Aku bisa lakukan ini, eh apa yang hal ini lakukan? Ok! Mudah!!!! Wokeh! Ez ... Ezz ... Luar biasa! [Pewds tertawa] Baiklah Ada apa ama gw dah? Sungguh lucu! Sebelumnya belum pernah melihat hal seperti ini Jadi .. Gw bakalan mengumpan ini ..
Ya Tuhan! Apa yang harus gw lakuin ?? Hentikan--!! Hoo hoo hooo hhooo Oke gw ngerti! Gw bakalan mendarat di ujung2nya Bagus, semuanya berjalan lancar! Mari kita coba lagi Ok, gw ngerti sekarang kenapa semuanya pada mau kalau gw mainin game ini Gw ngerti. Sangat lucu. Hey, lihat itu! Ok! Apa yang kita capai-- Yang ini!!! Yang ini... Buset dah, gw ga bisa lompat sejauh itu...
Baiklah-- Yaudah Baiklah ... Sepertinya-- WOW!!! SUPER! DUPER! Barusan dia...[Tertawa], Gimana tadi cara gw ngelakuin-- TIDAKKKKKKKKKKKKKKK. Ya Tuhan, gw ga bisa ngelakuin itu kedua kalinya? *Yeh lu ga bisa. Hentikan!! Sini lu Uhh, lihat tuh nak! Emmmm [Duh] *Sabar, Pewds Gw pengen bgt teriak, pengen banget..[Ketawa] Uhhhh! Tolong dah [Bunyi Windows XP (komputer mati)] xD.
Fantastis ... Fantastis! Gam-- GAMPANG. Trap Adventure... Menurut gw malah-- Dumb Adventure (Petualangan gendeng) *OOOOOHHHHHHHHHH.
Gimana sih gw lompatnya? Bingung bener dah -- Eh! Darimana pula itu datangnya jier?? Lihatlah nak! Baiklah Baiklah Baiklah Baiklah Tenang ... Tenang! Bakalan dateng Lalu... AHHHHHHHHHH. Itu dia--! *Makkk Lu bisa berhenti? Lu bisa gak tinggalin gw sendirian? Sejujurnya gw malah ga tau cara lompatnya gimana.
Hanya aja... Selalu saja semuanya karena kebetulan Lihat tuh! Baiklah Baiklah Baiklah Baiklah? Baik! 3 Hal yang akan terjadi Yang ini, ini, dan juga --gw langsung pergi aja! Walah! Ya Tuhan! Ada apa ini? Tidakkkkkkkkkkkkkk Ahhhhh! [Tertawa] [NGAKAK] SIALAN!! [MASIH NGAKAK] Gw benci game ini! Whoa! Lihat tuh! Baiklah, baiklah, bai-- TIDAK! Oiya, apa yang gw lakuin tadi? ASEM! OK! GAS GAS GAS GAS!! Apa yang harus gw lakuin???!! Ahhhhh !! AYOOOOO!!! Gw harus apa!!!??? Cepat lu *TIDAK* keluar dari sini! [Pura2 nangis] Ohhh lompat disitu dia! Nih ! Nih -- Lu bisa berhenti gak? Mantap .. Mantap .. Ya itu, mantap! Gw pengen ngelakuin lagi.
Terima kasih sudah bertanya. Terima kasih sudah bertanya. Gw pengen bgt ngelakuin lagi. Terima kasih sudah menanyakannya.
Benar sekali! Gw suka Mari kita mulai! Lihat skillku! Lihat skillku, nak! Lihat nih! YES!!! Ha ha! [Suara kemenangan] Ohhh!!! [Kaget] Lu ular! Lu nyoba matiin gw! Jadi gw harus pergi kemana? Ehm... ('Maaf' bahasa Jepang) Tidak!!! *Lagu sedih Wadoh wadoh! Ayo --yo! Ayo ayo ayo! Ayo ayo ayo! Ayo ayo ayo! Ayo ayo AYOOOO!!! *Lagu sedih lagi OHHH! AHHHH!!! HENTIKAN!!! YANG BENER AJA WOI!?? Gw pikir, keknya gw mulai ngerti musti apa... Lihat tuh! Lihat tuh! Lihat tuh! Gampang! Ez, EZZZZZ!!! Baiklah! Gw musti apa disini? Gw bahkan gak tahu apa yang gw liat nih Game block ball [Arkanoid?] Apa? Gw musti apa? Apa? *Bingung Apa? Jadi kalau aku menekan tombol kiri, bolanya keluar Ohhh! Aku menemukan... Itu loh--kebalik (?).
Kayak game lama, yang game tua Atari itu; versi kebaliknya. Ya ampun! Ya ampun! Ya ampun. Baiklah! Baiklah! Oh, luar biasa! Fantastis! Hentikan! Tolong, berikan aku... *Suara Windows XP mematikan komputer lagi* Mantul doang! Etdah, tuan-- Bagus! Apa-apaan itu? Luar biasa! [Ffuu] Bener, bener luar biasa! Tidak, gapapa! Gapapa kok! Gw pengen ngulang lagi! GW PENGEN ngulang lagi! Asik banget! Gw menikmatinya! Ini, ini sedikit menyebalkan! Hanya menyebalkan, ok? Tidak! Aku terlalu lambat!, Ok, aku gapapa aku gapapa.
Aku gapapa! Lompat! Apa yang terjadi kalau aku melepaskan bolanya? Ya-- Aku melepaskan bolanya-- dan kemudian melompat Dan gw diam gitu aja. Masih terus berlanjut tuh! Ternyata itu bola ngebunuh gw!! [Ketawa] Ok, baiklah! Okay! Terlihat adil, terlihat adil! Kita pertahankan ini sebisa mungkin ... Dan ketika, ketika kita tidak yakin bisa mempertahankannya, aku lompat Bakalan balik tuh, bakalan. Apa-apaan itu yang muncul? (Apa itu) Apaan tuh? Gw bener kan? Baiklah, baiklah.
Gw mati *(ini lagi) Suara Windows XP mematikan komputer lagi* Game yang bagus, bagus, kawan! Setidaknya musicnya bernilai A+ Diantara semua musik terbaik-- yang pernah gw dengerin Sekelas Mozart... Dari... Gw bisa nembak lebih dari satu bola Ee-- Fantastis! Suka game bolanya! Suka banget! Bolanya.... WAH!!! Dasar anak 'bola'! Apaan lagi, bola?! *Bgm meme Bola, bola! Bola, bola, bola! Bola! BOLA, bola, Bola! Bola!, Bola, bola, bola! (Tidak jelas ngomong apa), bola voli? (Tambah tidak jelas ngomong apa) Yo, bolanya !!! Keluar lu! Ya Tuhan, bolanya dimana2! Bolanya dimana2 woe! Ayo! WADOOOHH!! APAAN!!!??
*Bgm meme lagi Bola, bola, bola, untuk bersenang-senang....
*Eh ngomong apaan om Pewds Yo, yo, yo, untuk kesenangan *bahasa asing keluar ga paham *bahasa asing keluar ga paham lagi *bahasa asing keluar makin ga paham lagi dah *pertunjukan sulap (?) *Pewds mulai menggila OH, YA TUHAN AKHIRNYA LEWAT! AAAAAAAAAAAAAAAAAAA. Sial bener, apaan lagi itu?! Tinggal-- Tinggalkan saja aku! Tinggalkan aku... Kumohon! Tolo-- Oh, tidak! Ayo, ayo, ayo! Ayo, ayo! Ayo, ayo! Gw ga bisa ngelewatin itu! Jadi-- Jadi apa yang gw harus lakuin? Jadi bagaimana? *Buset suara monyet Ha ha! *Auto stress Pewds Lu buang2 waktu, Pewds. Ayo, ayo, ayo! Hati-hati.
Oh, ternyata ada satu lagi. Satu lagi. Bagus. *(Ini lagi duhh) Suara Windows XP mematikan komputer lagi* Bunuh saja aku.
*Mode serius with sfx Ayolah, ayo, ayo !! Ayo, ayo, ayo mamen. Ayo, kau bisa melakukannya, mamen. Gw percaya sama lu! Ayo, ayo, ayo! Oh, ada celah! Bakalan mencari celahnya! Ahhhhhh!! TIDAK! [Tertawa] Be- r-r-r-r-r-r-r-r-r-r- renang! [Lah] njir ze ze ze non-stop Doohhhh! Percobaan terakhir! *Tadi ze mulu sekarang pe mulu xD. Sial! Sial! Biarin gw lewat dong! Mantap! *Mulai lagi deh
Bere- na na na na na na nang-- *udahan Pewds ze zenya -.- Ze- ze- ze- ze- IYAAAAAAA--AH!!! GW BENCI LU! TIDAK! *Mulai lelah nge sub xD.
Pe- pe- AHH! Sialan! (Bahasa Swedia) Ya Tuhan, ini menjengkelkan.. Game ini- Buset dah, itu ternyata ada yang jeda, okay? [Maksudnya?] Ya ampun, dah!? Sekarang ini udah kelewatan, yahh ... Bener2 kelewatan. *Ffuuu Gw harus kemana kalo gitu?? Ayo.
Owalah! Lah ampun, ternyata masih saja tidak mungkin. Sial! Ayolah, dasar lu *apa?* Dasar anak se--- Yang bener saja? Terima kasih sudah menonton video ini, jika lu semua menikmatinya, tinggalkan like, dan seperti biasa-- jangan mainkan game ini; pokoknya jangan. Tidak ada satupun yang harus memainkan game ini. Udah jangan khawatir.
Ok. Jangan mainkan. Jangan mainkan. Jangan mainkan game ini Tidak ada satupun yang harus memainkan game ini.
Game ini adalah sebab mengapa setan ada di dunia ini, game ini adalah sebab kenapa kebencian ada di dunia ini, Siapapun yang membuat game ini perlu untuk di... [???] Dan terima kasih sudah menonton video yang bersahabat ini. Seperti biasa, hajar like dan subscribe. Aku, tidak-- Ah sialan.
*Pewds setelah memainkan game tersebut (stress mode).
No comments:
Post a Comment